&ev=PageView&noscript=1" /> Sasak Herbal Oil Official Store, Return Policy
Loading...

Kebijakan Pengembalian

KUALITAS BARANG

Untuk menjaga kepuasan Anda dalam berbelanja, Sasak Oil Official selalu melakukan inspeksi kualitas sebelum semua produk dikirimkan kepada Anda. Inspeksi yang kami lakukan adalah:

  • Mengecek kondisi segel.
  • Mengecek kekencangan tutup kemasan.
  • Mengecek tanggal kadaluarsa.

Apabila terdapat cacat/kerusakan pada barang sebelum kami kirim, maka barang tidak akan kami kirim dan Anda akan menerima pemberitahuan dari kami mengenai hal ini. Barang yang dikirim selalu dibungkus dengan cara seaman mungkin (contohnya dibungkus bubble wrap) dan ditempel notice “FRAGILE” dibungkus untuk memaksimalkan keamanan barang selama pengiriman.

Selain itu, Sasak Oil Official juga telah memberikan informasi produk pada masing-masing halaman produk. Produk mungkin terlihat menunjukkan perbedaan dalam warna akibat efek pencahayaan pada foto dan hal ini tidak dianggap sebagai cacat produk.

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG

  • Ketentuan umum penukaran atau pengembalian produk:
  • Produk dalam kondisi sesuai dengan saat diterima, segel belum dibuka, dan belum dipakai.
  • Permintaan penukaran/pengembalian maksimal diterima oleh Sasak Oil Official PALING LAMBAT 2 hari (48 jam) setelah paket diterima oleh pelanggan (berdasarkan informasi paket dari sistem laporan online kurir).
  • Pelanggan harus mengirimkan foto produk yang ingin dikembalikan/ditukar ke pihak Sasak Oil Official. Foto harus menunjukkan kondisi barang dengan jelas. Permintaan penukaran/pengembalian akan kami proses setelah foto diterima oleh Sasak Oil Official. Estimasi proses pengembalian/penukaran 1 x 24 jam (tidak termasuk hari libur) setelah foto diterima oleh pihak Sasak Oil Official.
  • Apabila produk yang bersangkutan stoknya kosong, maka uang pelanggan akan dikembalikan 100% sesuai dengan nominal invoice.
  • Sasak Oil Official hanya menerima pengembalian/penukaran barang untuk kondisi dan/atau alasan sebagai berikut:
  • Produk yang diterima berbeda dengan produk yang dipesan.
  • Produk diterima dalam kondisi rusak parah yang menyebabkan produk tidak layak lagi untuk dipakai, seperti botol pecah atau produk bocor lebih dari 30%.

Sasak Oil Official TIDAK menerima pengembalian/penukaran barang untuk kondisi dan/atau alasan sebagai berikut:

  • Customer tidak menyukai atau tidak cocok dengan produk.
  • Kardus pengiriman/kantong pembungkus diterima dalam kondisi penyok/robek/basah yang disebabkan oleh kelalaian kurir pengiriman, akan tetapi barang masih dalam kondisi layak pakai. Yang dimaksud dengan kondisi layak pakai adalah salah satu atau beberapa dari kondisi sebagai berikut: 1. Botol tidak pecah. 2. Tutup botol masih terpasang erat. 3. Segel plastik tidak robek. 4. Kemasan bocor walaupun tutup/segel plastik kemasan masih terpasang, akan tetapi isi produk masih lebih dari 70%.

Cara pengembalian atau penukaran produk, kirimkan No order serta foto produk ke:

Email: sasakoilofficial@gmail.com (recommended)

Whatsapp Chat / SMS: +6285100431026

Sasak Oil Official akan memeriksa komplain Anda dan akan menginformasikan solusi pengembalian atau penukaran produk sesuai dengan jenis komplain, stok produk, domisili Anda, dan hal lainnya.